My Brand Guardian

mybrandguradian adalah jasa konsultan -branding - marketing communication- event management. Kami siap membantu bagaimana melahirkan, merawat, menjaga dan membesarkan brand Anda... Contact Us : @087870712518 or email : doninegara@gmail.com. lets talk about it! Member of TDA Bogor Raya.

Selasa, 16 Oktober 2012

Brand Seharusnya Dicintai!



Bagaimana Brand bisa dicintai? Kecenderungan kita akan selalu menghindari hal-hal yang bersifat negatif, apalagi yang merugikan. Sifat-sifat dibawah garis (below the line) seperti apatis, pesimis, marah, destruksif, tidak ramah, kasar, pelit, penipu, dll adalah sifat negative manusia yang selalu kita temukan dalam keseharian.Dan orang yang mempunyai sifat seperti itu, pasti dihindari banyak orang.

Tapi juga sifat-sifat positive seperti ; optimis, semangat, senyum, hangat,  baik hati, helpfull, ceria, dermawan adalah sifat yang banyak kita temui , bahkan jika kita bertemu dengan komunitas-komunitas yang  berbagi kebaikan ..

Brand seperti juga manusia, bisa memiliki sifat negative, atau positif.  Bagaimana Brand kita akan dipersepsi oleh masyarakat (konsumen) apakah negatif atau positif,  tergantung dari bagaimana kita menjaga dan merawatnya...

Bagaimana dengan Brand Anda? Sudahkan  Anda cintai? sudahkah konsumen/customer Anda menyayanginya? Maukah mereka bercerita kepada semua orang tentang kebaikan -kebaikan Brand Anda  yang mereka rasakan???

Brand harusnya Dicintai! Nah, untuk bisa dicintai, Brand harusnya berbuat kebaikan-kebaikan..tulus, jujur dan apa adanya, jangan dibuat-buat. Jadikan Brand teman dekat,  kekasih hati yang dicintai, disayangi, dan tidak bisa berpisah dengannya......bukan malah sebaliknya!


Salam Branding!


MyBrandguardian
doninegara@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar